Serentak Polres Gelar Vaksinasi Massal


 

 

PAREPARE,SULSEL-Warga di kota Parepare menyerbu kantor Dinas Kesehatan untuk divaksinasi covid-19 . Vaksinasi massal yang digelar Polres Parepare dalam rangka hut bhayangkara ke 75 tahun 2021. Minggu (27/6/2021)


Dalam rangka hut bhayangkara ke 75 tahun 2021, kapolri memerintahkan jajarannya untuk menggelar vaksinasi massal di wilayah masing-masing. Seperti yang terlihat di kantor dinas kota Parepare, antusias warga di kota Parepare menjalani vaksinasi di hari kedua.


Warga sejak pagi antusias berdatangan memenuhi meja pendaftaran.  vaksinasi yang hanya digelar dua hari tersebut dengan target 2.500 peserta,  Polres Parepare optimis capai target tersebut. Sementara untuk pelaksanaan vaksinasi khusus di wilayah Polres Parepare , tersebar di beberapa puskesmas dan di kantor Dinas Kesehatan kota Parepare.


Sementara itu kasubag humas Polres Parepare IPTU.M. Amin mengemukakan pelaksanaan vaksinasi ini berkat kerjasama pemerintah kota Parepare dinas kesehatan serta TNI.

“Dalam rangka hari ulang tahun bhayangkara ke 75 kami dari Polres Parepare melaksanakan vaksinasi secara massal dengan target 2.500 vaksin. Insyallah terpenuhi Polres Parepare berusaha mencapai target,”  

 

Lebih lanjut IPTU.M.Amin juga mengimbau kepada masyarakat yang belum atau tidak ingin divaksin agar ikut divaksin demi kesehatan bersama , karena aman dan halal.

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama