Wujud Sinergitas TNI-POLRI Dalam TMMD Ke-110

 

Personel Detasmen B Pelopor Polda Sulsel tengah melakukan pekerjaan pembangunan Drainase pada program TMMD ke 110 TA. 2021 di Kel. Lemoe Kec. Bacukiki Kota Parepare.

PAREPARE, SULSEL- Progres pembangunan jalan dan drainase pada program Tentara Masyarakat Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun anggaran 2021 terus digenjot.  dengan melibatkan personel Polri pada program tersebut sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri. Sabtu (13/3/2021)

 

Wujud sinergitas TNI dan Polri diperlihatkan dalam TMMD ke 110 tahun 2021 di kelurahan Lemoe Kecamatan Bacukiki kota Parepare. personel Polri dari satuan Detasmen B Pelopor Polda Sulsel bahu membahu membantu TNI dalam pekerjaan proyek tersebut.

 

Program TMMD ke 110 tahun anggaran 2021 yang baru diresmikan oleh pemerintah kota Parepare,  menyasar pada pembangunan fisik serta non fisik. untuk saat ini progres pembangunan jalan dan drainase terus digenjot dengan melibatkan personel TNI sebanyak 150 orang dari berbagai satuan, dan dibantu dari personel Detasmen B Pelopor Polda Sulsel.

 

sementara itu Kapten Infantri. Sudirman selaku Dan Satgas TMMD ke 110, mengemukakan, keterlibatan Polri dalam program TMMD ini adalah merupakan perintah pimpinan sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri .

 

“secara keselurhan jumlah personel yang kami kerahkan dalam penyelesaian proyek program TMMD ke 110 ini adalah sebanyak 150 personel dari beberapa satuan di wilayah Kodam VII wirabuana, dan dibantu dari perosnel Brimob Polda Susel sebagai wujud sinergitas sesuai arahan pimpinan,”uraia Kap. Sudirman

 


 

Progam ini ditargetkan rampung hingga akhir maret mendatang.  dengan melibatkan personel TNI dari berbagai satuan dibantu dari personel brimob Parepare.  

 

 

 

 

 

 

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama