Warga Antusias Daftarkan Anaknya Ikut Sunatan Massal di Kegiatan TMMD ke 110

 

Salah seorang anak dibedah di UPTD Puskesmas Lemoe dalam rangka pelayanan sunat massal yang digelar TNI pada kegiatan TMMD ke 110 tahun 2021.

PAREPARE, SULSEL-Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1405 Malusetasi,   melakukan kegiatan sosial berupa sunatan massal secara gratis di lokasi TMMD kelurahan Lemoe Kecamatan Bacukiki kota Parepare. Kamis, (25/3/2021)

 

 

Warga di kelurahan lemoe kecamatan bacukiki kota Parepare menyerbu Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Lemoe untuk mendaftarkan anaknya menjadi peserta dalam kegiatan sunatan massal secara gratis.

 

Kegiatan yang digelar ini merupakan rangkaian program non fisik TMMD ke 110 tahun 2021 ,  bekerjasama dengan dinas kesehatan kota Parepare. Sedikitnya ada 24 orang anak ikut dalam kegiatan sunatan massal ini ,  yang secara keseluruhan adalah merupakan warga Lemoe Kecamatan Bacukiki kota Parepare. Ada yang berbeda dalam pelaksanaan sunatan ini , 

 

Sementara itu Mayor. Inf. Oberant Tandirerung, yang mewakili Dansatgas TMMD ke 110, mengemukakan, kegiatan tersebut adalah merupakan bagian dari program TMMD ke 110 tahun 2021.

“TMMD selain menyasar kegiatan fisik juga non fisik seperti kegiatan social yang saat ini kami lakukan yakni sunatan missal secara gratis yang bekerjasama dengan Dinkes Kota Parepare. Selama dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap mengedepankan protocol kesehatan,”urai Mayor Inf. Oberant Tandirerung kepada awak media

 

Pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.  

 

 

Tak hanya disunat peserta yang telah menjalani bedah mendapatkan bantuan berupa sarung dan santunan  dalam bentuk uang tunai. (*) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama