TNI Kodim 1405/Mallusetasi Siapkan Internet Gratis di Posko, Selama Program TMMD Berjalan

 

Warga terdiri dari para Siswa sekolah, pelajar serta mahasiswa menikmati fasilitas wifi untuk belajar daring di posko TMMD ke 110 Gedung Baruga Kel. Lemoe Kec. Bacukiki Kota Parepare, yang dipantau langsung aparat TNI Kodim 1405/Mallusetasi

PAREPARE, SULSEL- Warga di kelurahan Lemoe kecamatan Bacukiki kota Parepare  sangat terbantukan,  dengan kehadiran posko Tentara Masyarakat Membangun Desa (TMMD) yang ke110, pasalnya siswa dapat memanfaatkan fasilitas wifi gratis untuk belajar daring. Kamis (11/3/2021)

 

Sejak dimulainya program TMMD ke 110 Tahun Anggaran 2021, gedung baruga peduli kecamatan Bacukiki kota Parepare  menjadi posko utama selama pelaksanaan TMMD ke 110 hingga akhir maret mendatang. Posko TMMD yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana serta fasilitas jaringan internet. untuk menunjang kinerja para anggota TNI dalam pelaporan setiap kegiatan.

 

Posko TMMD selain difungsikan untuk kegiatan administrasi pelaporan juga dipergunakan bagi warga khususnya para siswa yang ingin belajar daring. Posko tersebut sudah dilengkapi dengan jaringan wifi,  warga bisa memanfaatkan dengan hal yang positif. Sejumlah siswa sekolah antusias belajar daring dengan memanfaatkan fasilitas wifi yang ada di posko TMMD.  

“kami mempersilahkan warga khususnya siswa, pelajar ataupun mahasiswa yang ingin memanfaatkan jaringan wifi yang ada di posko TMMD untuk belajar daring atau hal yang positif, selama kegiatan TMMD dilaksanakan,”jelas Dan Satgas TMMD ke 110 Letkol. CZI. Arianto wibowo.

 

Rogram kegiatan TMMD selain menyasar pekerjaan fisik juga non fisik seperti penyuluhan masyarakat tentang penanganan covid-19/pertanian/penanggulangan bencana dan kegiatan sosial lainnya.  (*)

 

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama