Polairud Parepare Bagi - Bagi Masker di Laut

 

Personel Polairud Polda Sulsel Imbau nelayan tetap gunakan maskes saat keluar beraktivitas, selain itu ia juga membagikan masker secara gratis



PAREPARE, SULSEL-Personel Polisi Air Dan Udara (POLAIRUD) Polda Sulawesi Selatan yang bertugas di Kota Parepare, mengimbau para nelayan untuk tetap memakai masker saat keluar berkativitas di luar rumah. Jumat (12/3/2021)

 

Personel Polairud Polda Sulsel yang bertugas di Kota Parepare membagikan ratusan masker kepada sejumlah nelayan yang berada di wilayah pesisir pantai perairan barru-parepare dan pinrang sulawesi selatan. Aksi yang dipimpin langsung komandan kapal 2009 brigpol. M. Aris Barakasi menyisir wilayah perairan Parepare-Barru-dan Pinrang untuk membagikan masker dan mengimbau nelayan agar setiap aktivitas di luar rumah menggunakan masker.

 

Aksi yang dilakukan personel Polairud Polda Sulawesi Selatan ini adalah upaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus korona atau covid-19 di Kota Parepare dan sekitarnya.

 

Selain para nelayan sejumlah buruh di pelabuhan juga diberikan masker secara gratis dari personel polairud polda sulsel. salah seorang buruh pelabuhan, udin mengaku sangat terbantukan dengan adanya pembagian masker yang dilakukan personel Polairud Polda Sulsel itu,  pasalnya selama pandemi korona mewabah di indonesia dirinya tidak pernah mememakai masker saat beraktivitas di luar rumah,”ini sangat membantu sekali dengan adanya pembagian masker ini,”singkatnya

 

Usai membagikan masker kepada para buruh pelabuhan personel polairud kembali menyisir pantai dan mendapatkan seorang nelayan tengah memancing tidak memakai masker. Pihaknya langsung menyerahkan satu lembar masker kepada nelayan itu.(*)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama