Personel Polres Parepare dan Brimob Terima Vaksin Tahap Pertama

 

Salah seorang personel Polres Parepare disuntik vaksin Sinovac Covid-19 tahap pertama di RS. Sitti Khadijah Kota Parepare

PAREPARE, SULSEL- Aparat Kepolisian Resort Parepare  beserta personel Detasmen B Pelopor Polda Sulawesi selatan, menjalani vaksinasi untuk tahap pertama di rumah Sakit Sitti Khadijah Parepare. Kamis (11/3/2021)

 

Tahap pertama pemberian vaksin sinovac covid-19 kepada personel kepolisian resort Parepare  dan anggota Brimob baru dimulai di kota Parepare . Dihari pertama pelaksanaan vaksinasi ini sedikitnya  40 peserta yang terbagi dari aparat Polres Parepare  dan personel Detasmen B Pelopor Polda Sulsel.

 

Sesuai prosedur pelaksanaan pemberian vaksin peserta terlebih dahulu melakukan registrasi screening  dengan memeriksakan suhu tubuh, tensi serta wawancara terkait riwayat penyakit setelah itu divaksin oleh petugas vaksinator.Usai divaksin peserta diminta untuk istirahat sejenak di ruang evakuasi.

 

Tim vaksinasi dinas kesehatan kota Parepare  Rismayani Haya mengemukakan, secara keseluruhan jumlah peserta yang divaksin terdiri dari,  anggota polres Parepare  75 orang dan anggota brimob 57 orang.

“khusus untuk personel Polres Parepare dan anggota Brimob penyuntikan vaksin tahap pertama baru dimulai. Untuk anggota Polres Parepare sebanyak 75 orang dan Anggota Brimob 57 orang,”terangya

 

Sementara itu Kasat Lantas Polrea Parepare AKP. Saharuna yang baru saja divaksin, mengungkapkan, tidak mengalami gejala lain setelah divaksin,”tidak ada gejala-gejala apapun yang saya rasakan, hanya rasa suntikan yang saya rasakan, setelah itu tidak ada kelainan apapun, pokoknya aman jangan takut untuk kesehatan kita bersama,”imbau Saharuna.

 

 

Untuk tahap kedua pemberian vaksin baru akan dimulai setelah 14 hari. sementara untuk pelaksanaan vaksinasi tahap pertama untuk anggota polres dan brimob ditargetkan rampung selama tiga hari.

 

 

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama