Forkopimda Parepare Tinjau Lokasi TMMD Ke 110 di Bacukiki

 

Walikota Parepare HM. Taufan pawe didampingi dengan Dandim 1405/Mlts, Kapolres Parepare, bersama dengan kepala staf 141 Toddopuli dan anggota Forkopimda lainnya.(foto/Humas Pemkot Parepare)

PAREPARE, SULSEL-Program Tentara Masyarakat Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun anggaran 2021 kini resmi dimulai. Walikota Parepare bersama dengan Forum Komunikasi Pimpindan Daerah (FORKOPIMDA) kota Parepare meninjau langsung lokasi TMMD di kelurahan Lemoe Kecamatan Bacukiki kota Parepare.


Walikota Parepare HM. Taufan Pawe bersama dengan FORKOPIMDA yang didampingi kepala staf korem 141 Toddopuli kolonel infantri Heri Purwanto. meninjau langsung lokasi pelaksanaan TMMD ke 110 tahun 2021 di kelurahan Lemoe Kecamatan Bacukiki kota Parepare.


Walikota Parepare HM Taufan Pawe meninjau langsung progres pembangunan yang diprogramkan dalam TMMD ke 110 tahun ini.



Adapun kegiatan infrastruktur yang dilakukan dalam TMMD ini diantaranya pembangunan jalan sepanjang satu kilometer lebih/pembuatan drainase dan pembangunan talut.  Pada kesempatan itu walikota Parepare HM. Taufan pawe sangat mengapresiasi TNI dalam program ini.


” Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kota Parepare mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan TMMD. Pelaksanaan TMMD ini membuktikan adanya sinergitas antara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat," kata Taufan Pawe


Sebelumnya walikota Parepare hm taufan pawe meresmikan secara langsung program TMMD ke 110 tahun anggaran 2021 di Raung Pola kantor wali kota Parepare pada selasa 2 Maret 2021 lalu.

 

Progam ini ditargetkan rampung hingga akhir maret mendatang.  dengan melibatkan personel tni dari berbagai satuan dibantu dari personel brimob Parepare.(*) 

 

 

 

 

 

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama