Café Teras Empang Jadi Alternatif Wisata Akhir Pekan

 

Suasana Cafe and Resto Teras Empang Kota Parepare di siang hari

PAREPARE, SULSEL-Di masa pandemi covid-19,  beragam strategi yang dilakukan bagi para pelaku usaha makanan seperti café dan restoran untuk menarik perhatian pengunjung. seperti yang dilakukan pengelola café and resto Teras Empang kota Parepare sulawesi selatan

 

Café and resto Teras Empang,   terletak di jalan Bau Massepe Kelurahan Sumpang Minangae kecamatan Bacukiki Barat kota Parepare. Kini mulai ramai dikunjungi warga yang ingin menikmati suasana santai bersama dengan keluarga. Untuk tetap bertahan di masa pandemi,  pihak pengelola menambah fasilitas hiburan seperti perahu bebek dan sepeda air. tujuannya untuk menarik perhatian warga yang ingin berkunjung di kota Parepare.

 

Dengan mengusung konsep ala pedesaan. warga yang datang berkunjung di tempat ini,   pengunjung dapat merasakan suasana serasa di tepi sungai ,  saat menggunakan perahu bebek dan sepeda air. Untuk menikmati fasilitas itu pengunjung hanya membayar senilai 20 ribu rupiah sebagai pengganti biaya prawatan. kini café and resto Teras Empang kota Parepare menjadi alternatif wisata akhir pekan.  

 

 

Café and resto Teras Empang kota Parepare ,  selain menyiapkan menu makanan khas tradisional bugis makassar. pengunjung juga bisa menikmati kopi khas Teras Empang sambil menunggu matahari terbenam.

 

Nah penasaran seperti apa suasananya silahkan berkunjung ke Teras Empang Kota Parepare, selamat berlibur.(*)

 




promosi


1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama