Warga Keluhkan Jalan Dusun Dua Lainungan Rusak Parah

 

Beginilah kondisi jalan menuju dusun dua Desa Lainungan Kec. Watang pulu Kab. Sidrap Sulawesi selatan.



SIDRAP,SULSEL-Warga di dusun Lainungan kecamatan Watang pulu kabupaten Sidrap Sulawesi selatan,  mengeluhkan akses jalan menuju rumah mereka rusak parah. Sabtu (27/2/2021)

 

Kondisi jalan di dusun dua Lainungan Kecamatan Watang pulu kabupaten Sidrap sangat memprihatinkan bagi keselamatan warga yang melintas di jalan tersebut. Jalan yang menanjak dan berlubang ini membuat warga kesulitan untuk bisa beraktifitas. 

 

Warga yang ingin menuju rumah mereka harus dengan ekstra hati-hati sebab jika tidak mereka akan celaka.  Menurut warga sekitar  jalan tersebut sudah puluhan tahun rusak dan tidak pernah tersentuh perbaikan dari pemerintah setempat.

 

Diketahui jalan ini merupakan akses yang sering dilalui warga menuju ke perkebunan dan rumah mereka yang berada diatas ketinggian.

“jalan ini sudah lama rusak pak, warga yang mau melintas di jalan ini harus hati-hati, kalau tidak dia bisa terjatuh,”keluh Nasri warga sekitar

 

mengantisipasi jatuhnya korban jiwa yang disebabkan jalan tersebut . Warga hanya menambal jalan berlubang dengan menggunakan tumpukan batu yang jatuh dari bukit. Warga hanya bisa berharap perhatian pemerintah setempat untuk segera memperbaiki jalan tersebut. (*)

 

 

 

 

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama