Serentak Aparat Kepolisian Resort Parepare Jalani Tes Urine

 

Aparat polisi resort Parepare memperlihatkan sampel urine pada pemeriksaan urine di Mapolres Parepare. Foto (Humas Polres Parepare)

PAREPARE,SULSEL-Untuk memastikan jajaran kepolisian resort Parepare  bebas dari penyalahgunaan narkotika.polres Parepare  melakukan tes urine kepada ratusan personelnya di Mapolres Parepare. Jumat (26/2/2021)

 

Ratusan personel kepolisian resort Parepare  menjalani tes urine serentak di seluruh jajaran polres Parepare, kegiatan ini telah berlangsung selama 4 hari digelar di mapolres Parepare, dengan melibatkan tim kesehatan polres Parepare. Sedikitnya empat ratus personel menjalani tes urine . Tes urine yang dihadiri langsung kapolres Parepare  bersama dengan wakilnya juga ikut dites dengan menggunakan drigwipe.

 

Sementara itu Kapolres Parepare  AKBP. Welly Abdillah mengemukakan kegiatan tersebut merupakan program kerja kapolri selama seratus hari kedepan. “kegiatan ini didasari dengan perintah Kapolri melakukan pemeriksaan urine terhadap anggota Polri memeriksa urine kepada anggota Polri memastikan anggota Polri bebas Narkotika. Jadi kegiatan ini telah berlangsung selama 4 hari,”uraiannya

 

Lebih lanjut kapolres Parepare  AKBP. Welly Abdillah menekankan jika ada personelnya terindikasi dalam penyalahgunaan narkotika. Sanksi terberat adalah pemidanaan dan pemecatan.

"hukumannya jelas jika ada personel kami yang terindikasi Narkoba akan diproses hukum dan pemecatan,"tegas Welly Abdillah

 

Berdasarkan laporan dokter polisi resort Parepare , seluruh personel yang telah menjalani tes urine hasilnya negative dari penyalahgunaan Narkotika.(*)

 

 

 

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama