Cegah Covid-19, Satlantas Polres Parepare Ajak Masyarakat Terapkan 4M

Salah seorang aparat Satlantas Polres Parepare memasangi stiker imbauan penerapan 4M ke mobil milik warga di Kota Parepare.



 

PAREPARE,SULSEL -Beragam cara dilakukan untuk mengajak masyarakat agar tetapa mematuhi protocol kesehatan guna meminimalisir penyebaran covid-19, seperti yang dilakukan aparat Polisi Satuan Lalulintas (satlantas) Polres Parepare, memasang sejumlah stiker bertuliskan Ayo Pakai Masker kepada kendaraan yang melintas di jalan raya, Sabtu (20/2/2021).


Kegiatan bertujuan untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di kota Parepare yang  di pimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Parepare AKP Saharuna Sahar yang di dampingi oleh para perwira Sat Lantas Polres Parepare.

" tujuan dari kegiatan tersebut agar warga masyarakat selalu ingat tentang kewajiban mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, " Ucap AKP Saharuna Sahar


Lebih lanjut, AKP Saharuna Sahar berharap dengan adanya stiker imbauan yang dipasang di sejumlah kendaraan diharapkan warga masyarakat selalu ingat ketika keluar rumah harus pakai masker, dan mengutamakan 4M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, serta Menghindari Kerumunan, " tutupnya. (rls)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama